"Berkhayal lah seluas biru langit, berpikir lah sedalam biru laut, horizontal sama rata sama rasa. Buka jendelamu lalu pandanglah, buka pintumu ayo keluarlah, bebas lepas lepaskan kebebasan. Jangan takut keluarlah, hadapi dunia dengan menari" [Slank Dance].

Wednesday, 15 June 2011

Ngerti Ora, Son?

Sudah kita pahami bersama bahwasannya dunia ini diisi oleh aneka ragam manusia dengan aneka macam sifat dan watak. Pada kesempatan kali ini saya akan mengungkap sifat-sifat manusia terkait dengan kata 'MENGERTI'.

Jadi, terkait dengan kata 'MENGERTI' manusia itu dibagi menjadi 5 golongan, yaitu :
  1. Manusia yang mengerti dan mengerti bahwa mereka itu mengerti.
  2. Manusia yang mengerti dan tidak mengerti bahwa mereka itu mengerti.
  3. Manusia yang tidak mengerti dan mengerti bahwa mereka itu tidak mengerti.
  4. Manusia yang tidak mengerti dan tidak mengerti bahwa mereka itu tidak mengerti.
  5. Manusia yang tidak mengerti dan tidak mengerti bahwa mereka itu tidak mengerti, tapi berlagak menjadi sosok yang mengerti.
Nah, sepertinya point nomer 5 ini banyak ditemukan di negara kita tercinta, bener nggak?? Hahaha... Akibatnya apa?? Akibatnya kalau banyak orang yang tidak mengerti dan tidak mengerti bahwa mereka itu tidak mengerti, tapi berlagak mengerti ya kacau balau. Bagaimana menurut Anda??

Atau malah Anda tidak mengerti apa yang saya sampaikan?? Hahaha... Ngerti ora, Son??

share on facebook

2 Komentar:

Takuya said...

sayangnya, saya yang terakhir : tidak mengerti apa yg anda sampaikan =.="

BLOGGOBLOG KAMPUNGAN said...

@Takuya : point no 5 itu gamblangnya " Orang bodoh yang gak sadar kalau dia itu bodoh...tapi berlagak pinter"

Post a Comment