"Berkhayal lah seluas biru langit, berpikir lah sedalam biru laut, horizontal sama rata sama rasa. Buka jendelamu lalu pandanglah, buka pintumu ayo keluarlah, bebas lepas lepaskan kebebasan. Jangan takut keluarlah, hadapi dunia dengan menari" [Slank Dance].

Friday, 1 January 2010

Tahun Baru 2010


Alhamdulillah...masih bisa berjumpa dengan tahun baru. Ya tahun baru 2010 telah tiba, selamat datang tahun baru 2010 dan selamat tinggal tahun 2009.

Kemanakah pas waktu pergantian tahun semalam?? Pergi ke luar rumah, ngumpul bareng temen-temen?? Atau bakar-bakar kembang api di tanah lapang sambil meniup terompet keras-keras?? Ah...ternyata TIDAK...!!

Pergantian tahun semalam diam di kamar saja, nonton TV [ada acara yang bintang tamunya SLANK...hehehe], ditemani secangkir kopi dan dua batang rokok. Sesekali memainkan gitar nyanyi-nyanyi nggak jelas sambil terus berpikir dan merenung. Ah...mungkinkah nanti bisa bertemu lagi dengan tahun baru yang akan datang? Ah...terlalu banyak kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat di tahun yang lalu. Ah...ternyata sudah tahun 2010, dan ternyata masih belum bisa berbuat sesuatu yang berarti. Ah...pusing [hahahaha...ujung-ujungnya pusing juga].

Bentar-bentar...eh, ada temen yang telepon ternyata, dia ngucapin met taon baru skalian mendoakan smoga di tahun yang baru ini segala sesuatunya bisa menjadi lebih baik lagi [ah...sungguh indah ternyata arti persahabatan dengan saling memberi semangat dan saling mendoakan].

Tahun baru...semoga memiliki semangat baru, semoga tidak mengulangi kesalahan-kesalahan di tahun sebelumnya, semoga di tahun baru ini bisa menjadi insan yang lebih berguna, lebih bermanfaat, lebih berarti bagi sekelilingnya, semoga bisa berpikir lebih dewasa, semoga lebih bisa meningkatkan rasa pengabdian kepada Allah Yang Maha Kuasa, semoga segalanya bisa menjadi lebih baik lagi. Amin Ya Rabb.

Semoga harapan-harapan kecil itu bisa terwujud [dengan berusaha tentunya], kalo kata SLANK sih Mana bisa kemenangan tanpa semangat, jadi mesti Rebut...kejar dan jangan diam saja.

Happy New Year...!!

share on facebook

2 Komentar:

ekko priyono said...

blog anda penuh inspirasi dan motivasi bagus sekali http://audiocartech.blogspot.com/

Wisnu said...

haha..matur tengkyu mas eko.. still rock 'n roll mas..

Post a Comment