"Berkhayal lah seluas biru langit, berpikir lah sedalam biru laut, horizontal sama rata sama rasa. Buka jendelamu lalu pandanglah, buka pintumu ayo keluarlah, bebas lepas lepaskan kebebasan. Jangan takut keluarlah, hadapi dunia dengan menari" [Slank Dance].

Sunday, 18 April 2010

Sendiri...Alone

Pernahkah kalian ingin sendiri?? Benar-benar ingin sendiri tanpa ada orang lain yang mengganggu?? Benar-benar ingin menikmati sepi?? Pernahkah??

Entahlah, aku sendiri juga nggak tahu kenapa tiba-tiba rasa ingin sendiri itu muncul. Yang jelas gejala awalnya [jiah...dah kaya' penyakit aja] karena suasana hati kurang nyaman, tapi nggak tau penyebab kurang nyamannya hati karena apa [nah..lho bingung kan..] mungkin ini yang dinamakan SUNTUK.

Lho bukannya kalo suntuk lebih baik cari teman ngobrol biar bisa mengurangi kadar ke-suntuk-kan??
Ya, mungkin...Tapi tidak untuk saat ini. Saat ini benar-benar ingin menikmati kesendirian. Ingin ngobrol sama diri sendiri [tanpa orang lain], ingin berkeluh kesah dengan diri sendiri.

Aneh kah?? Aku rasa tidak..aku yakin kalian pun pernah merasakan hal itu. Terkadang dalam kesendirian ada keindahan.Terkadang dalam kesendirian kita bisa lebih mengerti akan arti kehidupan. Terkadang dengan kesendirian kita bisa lebih paham akan arti kebersamaan.

Whatever lah..yang penting untuk saat ini AKU HANYA INGIN SENDIRI. Hanya ingin menikmati sepi, hanya ingin diam dalam perenungan, hanya ingin menenangkan jiwa.

share on facebook

4 Komentar:

BLOGGOBLOG KAMPUNGAN said...

(kadang) sendiri itu Indah (bukan wahyuni tamrin tapi)

Wisnu said...

haha...biasalah lg capek... warnet habis kena petir, eh 1 switch plus 1 unit komputer rusak... jd gowoane pengen dewean haha... eh jgn2 mas ojeb ada apa2 dgn indah wahyuni.. kakakak.. [nggosip neng FB ah..haha]

BLOGGOBLOG KAMPUNGAN said...

what's? we're just friend...ya kami hanya teman (gayane koyok artis pas ndek acara gosip unu) wkwkkw...
kebetulan saya & Indah tinggal di propinsi yang sama itu aja, cuma beda kota wkwkkwkw...gak lebih, kalo pun lebih itu pasti ente yang melebih² kan wkwkkwkw....

waw kena petir? rawan ancen, nggene Nyonk iko yo modeme mleduks kena gundala putra petir...untung gak mrembet...

yo digawe santai ae pakwo (santai gundulmu jo...) hahahah....mungkin akan ada ganti yang lebih ciamik dilain hari aamin...

Wisnu said...

amin ya rabb...
matur tengkyu atas nasehatnya ki ojeb...Insya Allah iso sabar kok... innallaha ma'ashobirin.. [tsaah metaoh aku..haha]

Post a Comment