"Berkhayal lah seluas biru langit, berpikir lah sedalam biru laut, horizontal sama rata sama rasa. Buka jendelamu lalu pandanglah, buka pintumu ayo keluarlah, bebas lepas lepaskan kebebasan. Jangan takut keluarlah, hadapi dunia dengan menari" [Slank Dance].

Friday 11 March 2011

Supersemar

Hari ini tanggal 11 Maret, mengingatkan kita pada gonjang-ganjing perihal sebuah Surat Perintah dari Pak Karno kepada Pak Harto. Entahlah, pusing ah mikiri sejarah. Mending saya bercerita tentang 'Supersemar' yang lain saja. Lho... memang ada??
Jadi gini, sekarang ini kan lagi musimnya orang nikah, nah bulan ini saya sendiri sudah dapat 3 undangan pernikahan dari teman-teman saya. Gara-gara undangan pernikahan itulah saya dapat 'Supersemar' dari Ibu saya hahaha...

Supersemar di sini artinya adalah SURAT PERINTAH SEGERA MARRIED...!!
Oh God...!! Maaf Bu, saya belum siap.

share on facebook

0 Komentar:

Post a Comment