"Berkhayal lah seluas biru langit, berpikir lah sedalam biru laut, horizontal sama rata sama rasa. Buka jendelamu lalu pandanglah, buka pintumu ayo keluarlah, bebas lepas lepaskan kebebasan. Jangan takut keluarlah, hadapi dunia dengan menari" [Slank Dance].

Sunday, 9 May 2010

That's All

Ada beberapa temen yang bilang, "Ah...blog-mu kok cuma gitu?? Kurang asyik tuh, mbok ya dipermak dikit biar keren". "Wah...blog nya kok gelap?? nggak ada lampunya ya?"
Jawaban yang aku lontarkan cuma senyum aja "Hehehe...".

Konsep awal bikin blog memang bukan untuk keren-kerenan, bukan pula untuk mendapatkan pengunjung yang banyak. Konsep awal bikin blog memang cuma buat corat-coret seadanya. Yah...bisa dikatakan catatan pribadi saja [kalau pun nanti ada pengunjung dan membaca, itu merupakan sebuah nilai plus], jadi ya mohon maaf kalo blog ini sangat sederhana sekali [BSSS = Blog Sangat Sederhana Sekali] hahaha...

Mengutip kata-kata Mas Bejo, bahwasannya "MENULIS ADALAH SEBUAH EKSPRESI KEMERDEKAAN". Ya...aku setuju dengan kalimat tersebut, apapun isinya [entah menarik atau tidak, tapi bagiku jelas sangat menarik] aku akan tetap menulis, karena aku adalah orang merdeka, sehingga aku berhak menulis [eh...kok malah mbulet se] hahaha...

Intinya gini, blog ini hanya coretan isi hati, hanya sebuah ekspresi kemerdekaan, hanya sedikit catatan harian [bahasa kerennya diary] penulis yang akan penulis baca sendiri sambil tersenyum. Jika anda sebagai pengunjung menyempatkan diri untuk membacanya, aku ucapkan banyak terima kasih.
That's All.

[Buat temen-temen yang sudah memberikan kritik dan masukan, aku hargai dan aku ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Tapi aku lebih nyaman dengan kesederhanaan ini. Piss buat kalian semua]

share on facebook

2 Komentar:

BLOGGOBLOG KAMPUNGAN said...

Orang² sekarang cara pikirnya kemakan "gaya"
padahal gak semua yang kemasannya bagus itu dalamnya menarik...

mengapa kata "GAUL" sekarang seperti menjadi Standarisasi "mutu"? aaah....(nulis aaah....) hehehhe....

Wisnu said...

hahaha... sebenarnya hak setiap orang untuk menjadi "gaul" dan melakukan standarisasi "mutu" dengan kata "gaul" hahaha... hanya saja cahbiroe lebih nyaman dengan "kesederhanaan" ini. matur tengkyu atas kalimat hebatnya kang bejo.. "Menulis Adalah Sebuah Ekspresi Kemerdekaan"... i like that

Post a Comment