"Berkhayal lah seluas biru langit, berpikir lah sedalam biru laut, horizontal sama rata sama rasa. Buka jendelamu lalu pandanglah, buka pintumu ayo keluarlah, bebas lepas lepaskan kebebasan. Jangan takut keluarlah, hadapi dunia dengan menari" [Slank Dance].

Tuesday 7 September 2010

Lebaran

Alhamdulillah... Beberapa hari lagi kita akan memasuki Hari Lebaran alias Hari Raya Idul Fitri 1431 H. Tidak terasa sungguh tidak terasa Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berlalu. Pertanyaan yang sering muncul di saat Bulan Ramadhan akan berlalu adalah, "Akankah kita akan dipertemukan lagi dengan Bulan Ramadhan di tahun depan??" Semoga... Amin Ya Rabb.

Menjelang lebaran ada tradisi unik yang mungkin hanya terjadi di Indonesia, yaitu tradisi mudik alias pulang kampung. Tradisi ini umumnya dilakukan oleh mereka yang berada di tanah rantau yang kemudian memanfaatkan moment libur Hari Raya Idul Fitri untuk pulang di kampung halaman guna berlebaran bersama keluarga.

Begitu pun dengan saya senang
Hari ini saya berencana untuk mudik ke kampung halaman Bapak dan Ibu saya di Yogyakarta, jadi saya mohon maaf, posting blog untuk sementara saya hentikan terlebih dahulu sampai saya kembali dari Yogyakarta. Dan untuk sahabat-sahabat lain yang juga akan mudik, hati-hati di jalan, saya doakan semoga selamat sampai tujuan, semoga kerinduan yang sempat tertahan untuk kumpul bersama keluarga bisa segera dilampiaskan. Have a nice day.


Oiya, tidak lupa saya ucapkan :

"Taqabalallahu minna wa minkum. Shiyamana wa shiyamakum. Minal 'aidin wal faizin"

"Saya mohon maaf lahir dan bathin kepada segenap saudara, rekan, dan seluruh sahabat blogger di manapun berada jikalau saya ada salah dan khilaf
baik yang saya sengaja maupun yang tidak disengaja."

"Mata seringkali salah melihat, mulut seringkali salah berucap, hati seringkali salah berprasangka, dan tulisan seringkali salah ketik.
Untuk semua kesalahan tersebut saya mohon maaf yang sebesar-besarnya"



SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H

Jember, 07092010


share on facebook

3 Komentar:

Rela Rahmah said...

met lebaraaaan :D met mudik smoga sampai di tujuan dengan selamat..

Anonymous said...

minal aidin wal faidzin jg mas....maap lahir bathin..met lebaran yach :)

Wisnu said...

@takuya...trima kasih.. mohon maaf lahir bathin yak...
@anonim...sama2 mohon maaf dan slamat berlebaran jg

Post a Comment