"Berkhayal lah seluas biru langit, berpikir lah sedalam biru laut, horizontal sama rata sama rasa. Buka jendelamu lalu pandanglah, buka pintumu ayo keluarlah, bebas lepas lepaskan kebebasan. Jangan takut keluarlah, hadapi dunia dengan menari" [Slank Dance].

Tuesday, 27 July 2010

Andai Aku Menjadi

Hahaha... sebelumnya ijinkan saya untuk tertawa lebih dulu, sekalian saya mohon maaf kalo judul postingan ini sama persis dengan judul sebuah acara di televisi swasta Indonesia.
Sebenarnya bukan niatan diri untuk menyama-nyamakan judul postingan ini dengan judul sebuah acara di televisi swasta itu, hanya saja setelah ide untuk menulis keluar, eh... otomatis keluar juga ide buat judul postingan hehehe.... Jadi sekali lagi saya mohon maaf, semoga tidak ada pihak yang dirugikan [utamanya pihak pemilik acara di televisi swasta, yang judulnya saya pinjam untuk judul postingan ini].

Seperti yang telah saya jelaskan pada postingan sebelumnya bahwasannya pada hari Minggu [25/07] adalah hari yang akan saya gunakan untuk refreshing, dan alhamdulillah rencana refreshing di hari Minggu bisa terlaksana hehehe...
  • Andai Aku Menjadi Petani. Hahaha... Minggu pagi kegiatan refreshing dimulai. Pagi hari kegiatan refreshing diisi dengan kegiatan penghijauan dan memanfaatkan lahan kosong di rumah temen untuk ditanami terong. Cukup banyak benih terong yang kami tanam. Semoga kelak bisa tumbuh dengan subur. Amin Ya Rabb.
  • Andai Aku Menjadi Nelayan. Usai menanam terong, siang hari kegiatan refreshing dilanjutkan dengan memancing ikan di sungai seperti biasanya. Kegiatan usai petang hari dan diakhiri dengan kegiatan masak dan makan bersama. Alhamdulillah.
  • Andai Aku Menjadi Musisi. Hahaha... setelah istirahat sejenak, malam hari kegiatan refreshing dilanjutkan dengan nge-jam di studio musik bareng temen-temen. Bawalah Aku [Boomerang], Nurani [Netral], Pelan-pelan Saja [Kotak], Tua-tua Keladi [Anggun C. Sasmi], Nonton Bioskop [Lentera], Sweet Child 'O Mine [GNR] adalah beberapa lagu yang kami mainkan... Yah walau ancur-ancuran dan asal bunyi, yang penting hati senang hahaha...
Habis nge-jam, kegiatan dilanjutkan dengan ngobrol-ngobrol sambil ditemani dengan segelas kopi dan sebungkus rokok. Jiwa dan Raga terasa senang dan damai walau sedikit lelah. PISS




share on facebook

2 Komentar:

Takuya said...

waaah serunyaa.. aku pengen nyobbaa jadi petai sama jadi nelayan.. tapi gatau dimana tempat melampiaskan kepengennya aku ittu =.=

Wisnu said...

hiyaa.. masa' ndak tau tempat melampiaskannya? klo pengen jd petani kn di sawah.. nah kalo nelayan di laut.. gampang kn?? hahahahaha.... piss ah..

Post a Comment